Tentang Hati


Taukah kalian, kenapa aku masih menjomblo selama ini?
itu semua karena aku tak suka yang namanya cinta anak" (cinta monyet). 
  Banyak orang yang bisa dengan mudahnya mencintai orang tanpa mengenal lebih dalam dulu orang itu seperti apa sifatnya.
  contoh : di facebook. Banyak orang yang chatingan lewat facebook dan ujung"nya meminta nomor, selanjutnya sms.an/tlfn.an, selang beberapa minggu ngajak ketemuan dan selang beberapa hari bisa jadian (PACARAN).
karena itulah banyak remaja jaman sekarang yang putus cinta dan akhirnya mengnganggap sang mantan itu bajingan.
  Menurutku semua itu karena pemikiran mereka yang belum dewasa.
Banyak si yang bilang ke aku, gonta-ganti pacar itu buat pengalaman. Tetapi apakah kalian enggak kasihan !, bila pasangan kalian yang niatnya serius tetapi kalian enggak serius, pasti sakit banget hatinya. Aku aja yang jomblo tau rasanya sakit hati itu seperti apa.
  Karena itulah sampai sekarang aku menjomblo. Mungkin kalian bisa menertawakan aku sekarang. tetapi aku percaya, bahwa suatu saat nanti allah pasti akan memberikan cinta sejati untuk aku.
  Aku meminta kepada kalian yang udah punya pacar, sayangilah pacar kalian dengan setulus mungkin dan janganlah sampai menyakiti hatinya, apalagi sampai membuatnya menangis, pedih rasanya jika aku melihat cwe yang sedang menangis tetaapi yang menghapus air mata itu bukan pacarnya sendiri melainkan orang lain.

  > Saya minta maaf, bila kata" inimembuat kalian tersinggung, tapi aku hanya ingin kalian bisa menghormati pasangan kalian, apalagi kalian bisa menjaga kehormatan pasangan kalian. PERFECT buat kamu yang bisa menjaga kehormatanya. 

  >> untuk pembaca : terima kasih sudah membaca catatan ini.
Sebagai pembaca yang baik (Profesional), tidak akan menghilangkan nama pengarangnya:

Facebook: Angga Putra Bna

Twitter: Angga Putra Bna

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tentang Hati ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 11 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tentang Hati
 

0 komentar:

Posting Komentar